Sotus The Series: Kalian Ada di Tim Mana? Senior? atau Freshmen?

Awalnya sih ragu untuk mengikuti series ini. Soalnya cast nya banyak banget. Sedangkan gue paling susah fokus ke banyak karakter dalam suatu drama series. Takutnya sama kaya “Make It Right The Series” kemaren. Tapi syukurlah “Sotus The Series” ini meskipun karakter pendukungnya banyak, fokusnya tetep di lead character nya P’ Arthit sang senior yang di perankan oleh K.Kristtps Kasetsart dan Kong Pop sebagai dedek junior unyu yang di perankan oleh Singto Prachaya.

Agak butuh sedikit kesabaran sih buat nonton serial ini. Karena awal cerita yang warming up nya kelamaan. Jangan nyerah nerusin nonton meskipun episode satu agak sedikit boring. Percayalah, di episode kedua kalian akan mendapatkan apa yang kalian selalu tunggu tiap nonton drama seri Thailand. Adegan romantis, lucu dan kocak, sampai yang bikin kalian bergumam “Awwwwww so sweet” bakal kalian dapetin mulai episode kedua.

So far, gue baru nonton sampai episode ketiga, masih aman, dan masih bikin penasaran buat nonton episode berikutnya. Maklumlah, kita - kita ini penonton Indonesia kudu bersabar dikit buat nunggu para relawan mengalih bahasakan drama yang sebenernya sudah sampai episode lima di LINE TV. Sayangnya itu aplikasi gak ada untuk negara Indonesia. Jadi ya emang kudu sabar (terutama yang nungguin subs indo) hehehehe .
Untunglah masih bisa paham nonton yang ber subs Inggris. Jadi lumayan cepet marathon nya. Gue udah gak sabar nungguin subs Inggris episode empatnya! Buat kalian yang belum nonton buruan yak. Kalian gak bakal nyesel! Happy watching Kruubbbbb!
PS: gue sudah masukan link IG masing - masing lead character nya di paragraf awal yak. Silahkan di stalking LOL

No comments:

Powered by Blogger.