Resolusi Oh Resolusi


Akhir tahun 2015 lalu, gue masih di sini, duduk di salah satu sudut ruangan ini. Kalau di suruh milih di antara pantai atau pegunungan, pasti gue bakal pilih pantai untuk pilihan liburan atau sekedar nenangin pikiran. Bukan berati gue gak suka pegunungan, tapi kalau sendirian alias tanpa ada yang di sayang.., kan males! Dingin -dinginan di gunung tanpa ada yang di peluk? *Eaaaaaa. Dan ga berasa setahun itu cepet! Beneran! Rumah yang gue kontrakin ke orang aja ga berasa udah mau habis masa kontraknya. Pengennya sih dikontrakin lagi, tapi setelah di pikir - pikir kok lebih enak kalau di benahi dan di huni lagi aja. Padahal perasaan baru kemaren gue di tempat ini. Merencanakan banyak hal, membuat resolusi tahun 2015 . Gue mau ini, mau itu, kudu bisa ini, kudu bisa itu.

And here I am, dengan segala keterbatasan gue sebagai manusia ciptaan-Nya. Pada akhirnya harus ikhlas dan bersyukur menerima segala yang terjadi di tahun 2015 kemarin. Untuk kemudian bersiap menghadapi 2016 selama 365 hari kedepan. Tujuan tetep ada, namun mengingat pengalaman tahun kemarin juga, sepertinya jangan terlalu banyak dulu, cukup fokus dan di kerucutkan ke beberapa hal yang memang harus di dahulukan. Siapa sih yang tidak ingin kehidupannya lebih baik? Akan tetapi butuh lebih dari sekedar kata "Simsalabim" untuk meraihnya. Butuh proses, karena kita bukan Bandung Bondowoso yang mampu membangun 999 buah candi dalam semalam. Yakan? #UdahIyainAjaBiarCepet. Hayo? Apa saja hal - hal yang sudah kalian lakukan lebih baik di minggu pertama tahun ini? Semoga terus berkelanjutan yah, dan bukan sekedar euphoria bikin resolusi di tahun baru. Jangan seperti gue, minggu pertama rajin nge gym, renang, sampe lari di lapangan Balai Desa tiap hari minggu. Tapi ya itu, kalau udah masuk Januari biasanya ujan sehari -hari, jadi males keluar kalau udara dingin. Resolusi pun ikut membeku sampe akhir tahun lagi. Dingin Lagi, kapan berisinya nih badan?

Selamat Tahun Baru 2016! Selamat berjuang lebih keras dan efisien lagi! Semoga resolusi kalian bisa terwujud, semoga kita bisa menikmati prosesnya, tetap konsisten, dan membuahkan hasil.

Good Luck Everyone!

*Ah Telat Lo Ben!

1 comment:

  1. Pengenya fokus menunaiakan resolusi yang saya buat...tapi kok terombang-ambing gini ya. hehehe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.