Musim panas sudah berakhir, tapi kenangannya masih tersimpan di hati . Bukan ke pulau Bali atau pun ke Maldives, tapi cukup mengunjungi pantai di kota tetangga saja. Yah, ..tidak menutup kemungkinan kalau kerja keras berikutnya bisa membawa gue kesana sik ya. Well,who knows?

Banyak yang pengen gue tulis setelah lama vacum nge post di blog, beneran! Tapi sabar yah, sebelum gue bercerita tentang pasang surut kehidupan gue selama ini, percintaan gue (najis lo Ben!), dan tentunya tempat - tempat yang gue kunjungi selama ini (yang harusnya gue post dari dulu). Gue pengen ngasi liat secuil kebahagian gue di musim panas kemaren (ya! Bahkan musim panas kemarennya lagi) yang gue habiskan bareng sama ,..my BFF! YAASSSS!!!!!

Apa yang lebih menyenangkan dari menikmati sunset yang indah di tempat yang super duper indah dengan suasana vila klasik yang feel like home banget? Ya! Kalian benar! Lebih lengkap lagi kalau bareng pacar atau sama gebetan. But, it was a day without what so called "pacar" day!

Kadang, bersenang - senang juga akan lebih indah dan menyenangkan tanpa kehadiran pacar kita masing - masing. Kaya Pijamas Party gitu…, ngobrol ngalor ngidul tanpa hambatan. Saling bertukar cerita tentang hidup masing - masing. Bertukar pikiran menyelesaikan masalah, pacarlah, bisnislah, gadget, sampe update list temen - temen yang udah married dan yang masih single. Emang lumayan absurd sih kalau kita berempat udah ngumpul. Benernya berlima, cuman, yang satu masih di langit mungkin pas kita lagi liburan, atau justru dia sedang liburan juga di belahan Indonesia yang lainnya. Adjie are u there? Ahahah

Yakin deh, kalau emang ada yang pernah denger kata - kata "It's not about the destination, but the journey, and whom you've go with" itu emang bener banget. Gak peduli sekeren dan se-spektakuler apa pun tujuan kita saat jalan - jalan atau traveling. Pastikan kita pergi bersama orang yang tepat dan pas takarannya. Niscaya, kita akan jauh bisa menikmati liburan, lebih dari sekedar liburan itu sendiri.

Okay, kayanya ini dulu deh, sementara kalian menikmati hasil jepretan ga-sabar-asal-jepret-aja-abis-itu-nikmatin-sunset-dan-buruan-have-fun-bareng-temen gue dulu. Dan selfie - selfie najis kita yak, sorry kalau ngerusak mata batin, jiwa dan raga kalian. Hehehe

Sebenernya sik pengen nulis detail soal ini vila dengan deskripsi selengkap dan sejelas - jelasnya ala novel - novel roman. Tapi ntar di kira nge buzz atau sponsored post lagi heheh. Begini aja deh, kalau ada yang mau tanya - tanya soal lokasi, tempat, dan bagaimana cara termudah buat ke vila ini, lansung tanya di kolom komentar yah. Nanti Iben jawab berdasarkan pengalaman Iben waktu ke tempat ini. Saatnya tidur, besok masih banyak gambar. Selanjutnya, biarlah foto - foto ini yang bercerita, Ciao!


No comments:

Powered by Blogger.