Last Nite, Have a junk food dinner with BFF, Such a big sin? Uuhhhmmm Idon't think so!



Holla! #Benydictive! Udah berapa minggu gue nggak nge post yah? *amnesia. Iyah! seperti biasa kesibukan yang udah bikin gue ngga kuat buat begadang nulis sampai pagi sungguh gengges sekali guys. Maksud hati udah buka laptop, udah bikin kopi, tapi ternyata lelah setelah beraktifitas seharian di kantor mengalahkan semangat buat nulis. Tapi tenang, passion gue di sini, nafas gue, juga di sini, di nulis. Jadi istilahnya walau malam gelap tiada berbintang, asalkan laguku, khan tetap berdendang *okay itu lagu Dangdhut yang penting tetep kudu dan harus bisa nulis! Yah Iben bakal berusaha tetep update blog meskipun seminggu sekali *sigh.

Nah untuk sekarang, gue mau bagi - bagi photo pas kemaren gue dan BFF gue nge-junk bareng (malem-malem lagi!) Muahahah berasa punya dosa segunung gue! But it's okay, i think all the sins was paid well by having such a quality time with my besties, gossiping, and joking etc. etc. etc. all nite long. Father Forgive us for this Big sins, amien!

No comments:

Powered by Blogger.