Summer Escaping Destination part 1: Indahnya Pulau Panjang Jepara, blueand blue paradise



Kalau kalian notice,.. Yap! Salah satu dari poto di atas emang sudah kalian liat sebagai blog header gue— dari liburan gue kemaren ke Jepara bareng sama temen - temen sekantor, tentunya nggak afdol kalau semisal kita nggak ke Pantai Bandengan, Pantai Kartini, dan Pulau Panjang donk yah. Pas musim panas kemaren juga escaping liburan gue ke kota ini juga! Karena lagi- lagi faktor jarak, dan budget donk yah hehehe. Untuk kesempatan ini, tentunnya agak beda dari yang kemaren itu, kalau yg kemaren khan liburan sendirian bergalau ria ama temen deket aja. Nah, kalau yang ini gue liburan rame-rame-hore-bareng temen sekantor!!! Whoaaaa such an endless fun!

Nah, untuk lokasi poto gue di atas, di ambil di pinggir pantai di Pulau Panjang, yang sebenernya nggak panjang - panjang amat sih, ngga tau juga kenapa di namakan Pulau Panjang (ada yang tahu?). Ah sudahlah, tapi yang jelas, suka banget gue sama suasana di sini, tenang, sunyi, sepi, dan damai! Cocok banget buat buat kalian yang pengen pacaran *eh escaping from your summer routine i mean, beda banget sama di Pantai Bandengan (nanti bakal gue post lebih lengkap soal Pantai Bandengan) yang ramai jablay hore gitu, bejibun banget orang yang pada renang dan having fun di sana, agak bete juga sih— mengingat gue lebih suka ketenangan dan efek relaksasi saat liburan, untung aja liburan kali ini bareng - bareng sama temen - temen kantor, jadi yang ada hanya— FUN FUN FUN!

Untuk ukuran local destination dan family's holiday— Berlayar bentar naik perahu ke Pulau Panjang Jepara bisa jadi alternatif pilihan liburan buat temen - temen di sekitar Kudus-Demak-Jepara yang masih bingung buat mengisi liburan besok. Low budget, dan so much relaxing! Liat aja pemandangan yang ngga kalah Specta! sama pantai - pantai terkenal di Indonesia di atas. Tertarik? Eits! sabar,.. gue bakal share photo dan banyak cerita lagi soal liburan gue ini, sayangnya hari ini juga banyak kegitan dan deadline yang kudu di kejar, bersabarlah #BENYDICTIVE— untuk kali ini, cukup puaskanlah diri kalian meliat photo cantik gue pakai singlet biru berbackground lautan biru nan sexy ini. Sampai jumpa di post berikutnya yah. *kemudian di lempar sandal

1 comment:

  1. Pasirnya berwarna putih, liburan ke pantai emang wajib kayanya untuk menghilangkan penat hihi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.