double birthday cakes in one night, thanks guys! ya'all fabs!

Jadi? Apa saja yang terjadi sama Iben beberapa minggu ini? Banyaaak banget! Namun dari semua momment menyenangkan dan seru di bulan ini, * t...






Jadi? Apa saja yang terjadi sama Iben beberapa minggu ini? Banyaaak banget! Namun dari semua momment menyenangkan dan seru di bulan ini,* tentu saja sudah saya (dan teman - teman saya) upload di path! Dan artinya sudah di pajang dan di update - update hore di semua social media saya! (yang iyalah Ben).Momment yang paling berkesan di hati *yaelah, saya bicara masalah hati pemirsa! adalah dimana di malam Tahun Baru Ulang Tahun saya, yang secara nggak sengaja menurut saya, dan secara well prepared a.k.a di sengaja menurut teman - teman saya, bisa - bisanya di malam yang tak saya duga, ada dua Birthday surprise dan dua Birtday cake!!! Iya! ((((DUAAAA)))). *backsound Suara Ayu Tingting


Entahlah, malam itu serasa lebih special dari malam Tahun Baru sekalipun, meski tanpa kembang api, tanpa count down bareng - bareng menjelang pergantian umur saya, (yakali)*ah sudahlah. Namun serius, tahun ini saya benar - benar tidak menyangka kalau masih ada yang sayang sama Iben, Hmm maksudnya, ngga nyangka aja di umur Iben yang baru beranjak 15 tahun (+10 tahun) ini, kok masih adaaa aja yang sempet-sempetnya ngasih treatment kaya gini. Jujur, langsung bungah saya, begitu temen - temen kantor masuk dan mendengar mereka bernyanyi  dengan suara yang merdu namun setengah fals  dan pitch control yang naik turun sembari membawa B'day cake saya, lengkap dengah lilin menyala pertanda saya harus siap-siap untuk mengucapkan B'day wish saya (iya! Iben paling bahagia kalau bisa bikin B'day wish) dan meniup lilinnya tentu saja. Oh my Lord,… i feel like im back to my childhood! Masih  innocent, ga mikir ini, ga mikir itu atau apalah, malam ini saya bahagia! Terharu, dan merasa berharga!


Belum selesai acara sama temen-temen sekantor,.. Eh,..  Rere sama Umar sudah maen jemput aja! Ternyata oh ternyata, temen kantor udah sekongkol sama mereka pemirsa! Jadi, malam itu mereka memang sudah merencanakan acara B'day saya, namun setelah konfirmasi sama temen kantor, ternyata temen kantor bikinin surprise juga buat aku di malam yang sama. Nggak mungkin donk daku membelah diri? Secara Ibennya manusia ini, bukan amoeba! Ahaha . Dan kemudian, mau ngga mau saya di gilir deh *ewww sounds wrong "di gilir"?, sama temen kantor terus di culik sama Rere & Umar, Wow banget! Gimana ngga? Jadi? Malam ini, bakalan ada what so called "My  Double Combo B'day party". Dua kali potong kue, dua kali tiup lilin, dan dua kali make a B'day Wishes! Thanks guys ya'all fabs!



Specials Thanks to: Buat semua yang udah bikin surprise buat Iben, semoga kebahagiaan Iben bisa membuat kalian semua bahagia seperti yg kalian harapkan, sukses semuaa.. stay Fearless, Famous, and Fabulous!
makasih buat Marz Lie Management, Reza Rekha and Friends, Temen Temen partner kerja Iben, Yasir, Eris, Anis, Indah, semuannya,.. Terima kasih juga buat Official Sponsors, ko Anton, Official partner Omah Mode, KFC, BCA, Media partner juga, BENY&CO, Home band makasih juga, temen temen wartawan makasih juga, dan gak lupa juga para Crew yg bertugas, Oh ya! makasih banget buat Pak polisi yang baik banget udah bantuin Iben nyari kontak... you all guys Rock ON!!!!!!! *smooch buat tamu undangan yg ga bisa hadir jugak, (baca: Adji, Ino dan.... patjar) aku sayang kalian! *Abis ini di rajam massal


Captions from top: My B'day Cake preseted by Marz & Rere, Me with Rere & Marz at Omah Mode Factory Outlet&Resto, Me ready to blew my B'day cake from office mate which it's writen "PHP : Perayaan Hari Procolnya Mr. Beny" what a cute acronym! *spanks to Indah, Eris, Yasir, & Anis

COMMENTS

Name

Acne,1,actor,1,adidas,1,adjie prasetya,1,after hours,1,Alexander Thian,1,amrazing,1,art,1,artwork,4,Assistant Magazine,1,at home,1,backpacker,3,backstage,2,bandengan,1,Bang Ally,1,Bay Front Villa,1,bayfront villa,2,beach,7,beautiful,2,beautiful sunshine,1,beauty,5,beauty product,1,behind the scene,7,Beny ricardo,11,beny ricardo sadewo,4,beny&co,1,Benyamp;CO,2,Berlin,1,berry,1,BFF,5,birthday,1,BL,1,black,2,blog,1,blooming,1,blue,2,bodies,1,body serum,1,book review,1,books,1,bracelet,1,branding,1,Brazil,1,breakfast,1,breakfie,1,buah naga,1,campaign,1,car free night,1,cargo trousers,1,casual chic,1,chocolate,1,Christmas,1,Cindy Sherman,1,city,1,city guide,5,coffee,1,coffee break,1,collection,1,comeback,1,crew,1,cropped Tees,1,culture,17,daily inspiration,1,denim,5,denim on denim,1,design,7,destination,1,detail,5,DIARY,17,digital,1,dim sum,1,dinner,2,Dior,1,Dior Homme's,1,DKNY,2,Donna Karan,1,drakor,2,drama,1,early summer,1,eddie mitsou,1,effortless,2,endless summer,1,Erin O’Connor,1,escaping,1,etnic bracelet,1,event,1,EY Magateen Summer 2010,1,Fall 2015 Menswear,1,fashion,25,fashion blogger,1,fashion info,1,fashion news,1,fashion show,1,featured,12,fiction,1,fifa world cup 2014,1,fiksi,1,fiksi suka - suka,1,Film,1,first design,1,flash update,1,floral,1,food,2,foodie,1,friends,6,frozen breakfie,1,getaway,1,gigih naufal seno aji,2,girl inside,1,glasses,1,Goblin,1,Goblin The Lonely and Great God,1,Gong Yoo,1,gossip girl,1,griptha hotel,1,gunakanlah toilet umum dengan baik dan benar,1,gunung muria,1,hangingout,1,Happy b'day for me,1,happy new year,1,healthy,1,hilton,1,holiday,4,HOM HOtel By Horison,1,home,1,hot,1,hot issue,1,humanity,1,Inspiration,14,instagram,3,interior,1,iseng,1,jalan - jalan,1,James Franco,1,japan,1,Java,3,jawa tengah,3,jazz,2,jepara,7,just saying,1,K-Drama,2,Keraton Solo,1,Kidd Rock,1,Kim Go Eun,1,Kirsten Owen,1,Korea,1,kota lama,2,kota solo,2,Kris Van Assche,1,krist Perawatt,1,kudus,4,last night,3,last nite,1,last weekends,2,layering bracelet,1,Lee Dong Wook,1,Lee Sung-Kyung,1,liburan,1,lifestyle,1,little Netherlands,1,loenpia jazz 2013,2,loenpia jazz semarang,2,lotion,1,love,1,magazine,1,make up,1,male,1,man,1,marz lie,3,menswear,2,mix,1,mixnote,2,model,2,models,4,momment,1,monday essentials,1,moodboard,1,mouisture care,1,Mountain View Residence,1,Muria,1,music,2,musik,1,mvr,1,my own,1,my own design,1,Nam Joo-Hyuk,1,Nasir Mazhar,1,new denim,1,new in,1,New Magazine,1,nivea,1,NYE outfit,1,NYE party,1,ocean view residence,1,ocean view resort,1,orchid,1,oriflame,1,outfit,7,Paige Spring/Summer 2014,1,pantai,1,pantai bandengan,1,party,1,pasar antik,1,pasar triwindu,1,pazo pancake,1,perfection,1,personal,28,Peter Lindbergh,1,photography,32,photograpy,2,portofolio,1,preepy,1,prereview,1,preview,1,pulau panjang,3,quiksilver,1,recipes,1,recommendation,6,religi,1,rere,1,resolusi,1,resort,4,review,2,reza rekha,5,rising star,1,roti ganep,1,runway,1,sea shore,1,semarang,1,Sen Mitsuji,1,senja,1,Series,1,sex and the city,1,shirt,5,simple,1,Singto Prachaya,1,skin care,2,sky,2,sneakers,1,Solo,2,Solo Spirit of Java,6,sotus,1,sotus the series,1,souvenir,1,spawn tank tops,1,special,1,special month,1,special night,1,Spring 2015 Couture,1,spring style,1,ss15,1,street,12,street style,4,street style selection,1,studio artist,1,style,39,styling,1,summer,12,Sunan Muria,1,sunset,2,Surakarta,3,T-shirt,2,tahun baru 2015,1,tank,1,tees,2,tegal sambi,1,thailand,1,the ganeps,1,The Not So Amazing Life Of Amrazing,1,throwback friday,1,tips,1,TNSALOA,1,to do list,1,TOMMY TON,1,travel,21,trend,1,trend alert,1,tugu identitas kudus,1,urban,3,vacation,2,valentines,1,valentines day,1,vans,1,vegan,1,violet,1,visual diary,1,vitamin C serum,1,waterboom,1,wednesday spread styles,1,weekend,6,weekend inspiration,8,weekend style,1,weekends,1,Weightlifting Fairy Kim Bok-joo,1,white,1,wisata,2,Wizzi Clothing amp; Labs,1,yang penting update blog,1,Yoo In Na,1,ziarah,1,
ltr
item
BENY&CO. : double birthday cakes in one night, thanks guys! ya'all fabs!
double birthday cakes in one night, thanks guys! ya'all fabs!
http://i497.photobucket.com/albums/rr339/semuasukabeny/IMG_20140222_201438_zps9be28f03.jpg
BENY&CO.
http://blog.benyricardo.com/2014/02/double-birthday-cakes-in-one-night.html
http://blog.benyricardo.com/
http://blog.benyricardo.com/
http://blog.benyricardo.com/2014/02/double-birthday-cakes-in-one-night.html
true
5983776440438100623
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy