benyricardocom-little-ned4

Menyambung postingan sebelumnya "Twilight at The Little Netherland", di mana Iben secara dadakan menghadiri Loenpia Jazz 2013 yang bertemakan "Ngejazz malu, tak Ngejazz rindu" untuk tahun ini (plus!) ini bisa dikatakan Loenpia Jazz  yang pertama nih dalam sejarah Iben #YeKaliSejarahBen.  Oh iya! Sebelumnya maaf sekali,... ( eh berkali - kali deng!!! ) karena update blog yang mulai dari bulan Ramadhan kemarin tersendat bahkan nyaris berhenti total, sumpah! Iben sama sekali ngga bermaksud meninggalkan kalian, apalagi berhenti nulis dan berbagi di blog ini, nggak sama sekali!

Alhamdulillah yah, bulan kemaren dan bulan ini disibukan sama jadwal show off air dari kecamatan - ke kecamatan. (nggak ding), Iben bulan ini kerjaannya membeludak!! dari yang nge-design web, daftar jadi kontributor sana sini, belajar nulis, belajar mixing lagu, gambar kaos, bantuin styling di project temen, jadi director pre-wedd temen jugak, nyoba siaran lagi juga, jualan tape, jualan jamu, etc., etc., etc.,  (banyak banget yak? namanya juga usaha yah, hehehe) bukan, bukannya nggak dan atau kurang bersyukur ama income Iben yang sekarang, cuman Iben lagi kejar target aja, soalnya banyak banget resolusi - resolusi tahun 2013 yang notabene belum di realisasikan, dan helo!!! 2014 sudah tinggal beberapa bulan lagi kita jelang bukan??? Looh? Loh? tukan! mulai nggak jelas gini, ini tadinya mau posting apa, yang di tulis apa? Begini ini nih, kalau udah lama, bahkan lama banget ngga ngeblog. Banyak banget yang pengen di tulis, di share, diceritakan, tapi bingung, musti di mulai dari mana dulu yah?

Yang jelas banyak project, dan Iben belum bisa ngasih tau untuk waktu dekat ini. Staytune dan keep in touch aja di blog ini ya. Sekarang, mari kita balik ke photo photo di atas yah,..Yups! ini adalah Loenpia Jazz pertama Iben, makasi banget buat Nick yang sudah ngajakin ke event sekeren ini! Sumpah! Bisa dibilang, event ini tuh Iben banget! Di mana musik, budaya, kreatifitas dan urban culture tentunya, di package secara menarik dan yah, like i never saw event like this before! — Terutama pemilihan venue yang lain dari yang lain, di kawasan Kota Lama Semarang, yang seperti kita ketahui, adalah tempat yang ngga bakalan abis buat di explore keindahannya. Meskipun agak bingung pas kesana, karena ada perubahan jalur sewaktu acara berlangsung, sebetulnya pas kita dateng sore hari, jalur masi tetep, ngga ada perubahan, dan parkir masih gampang, cuman karena kita keluar area bentar pas hari menjelang petang —Eh ternyata, pas balik jalur menuju ke pusat Kota Lama di ubah untuk alasan keamanan, jadi kemungkinan ada tuh, gue ama Nick muter2 ampe 15 menitan.

Tapi ngga sia - sia juga kita muter-muter, karena terbayarkan sama alunan music Jazz di sekitar venue, seriously! i felt like not in Semarang anymore!.Musik keren, pertunjukan-pertunjukan yang ngga bakal ngebiarin kita bosen, plus view yang haduuu,.. taulah Kota Lama, photographer Semarang mana yang ngga pernah hunt di sana? Alunan saxophone terus berbunyi dengan nada romantis, sexy, dan cozy, menyulap Kota Lama jadi spot yang sayang sekali kalau kalian ngga dateng. Iben yang basic-nya suka trance aja bisa relax dan menikmati malam yang berbeda, seakan semua kehausan Iben di bidang musik, fashion, dan culture ter-puaskan! Jadi ngga sabar nih buat Loenpia Jazz tahun depan!!! Hmmm kira - kira bakal diadain dimana yah? Semoga lebih kece dan lebih keren tentunya! Kita tunggu aja yah! Udah dulu yah, dan sorry, sebenernya agak gimana juga nulis pake bahasa, jadi ngga bisa cerita banyak, takut banyak kata yang tidak baku *halah. Tapi yang jelas, kaya nya post ini memang lebih worth kalau Iben tulis dalam bahasa, sampai jumpa di postingan berikutnya yah, dan semoga photo - photo di atas bisa bercerita lebih banyak dari teks yang Iben ketik ini. See you!

1 comment:

  1. The Fashion StudentOctober 4, 2013 at 11:13 AM

    These photos are beautiful! Look like an amazing place!!

    xx

    Carina Hsieh

    carina@thefashionstudent.com
    www.thefashionstudent.com
    twitter.com/carinahsieh
    instagram.com/thefashionstudent

    ReplyDelete

Powered by Blogger.